Kursi santai

Setelah kemaren kita jalan-jalan ke Tebing Keraton di Dago (Bandung), kali ini kita juga ngedatengin tempat yang punya pemandangan dan suasana yang ga kalah keren juga. Tempat yang mulai terkenal di tahun 2013an ini berada di daerah Cimenyan, deket-deketan gitulaah tempatnya sama Caringin Tilu (a.k.a. Cartil). Beberapa tahun yang lalu sih tempat ini lebih dikenal dengan nama Bukit Moko, tapi belakangan ini kebanyakan orang udah kenal tempat ini dengan nama lain. Selain karena tempatnya yang sejuk, tempat ini juga dikenal karena ada warung yang lokasinya berada di ketinggian dan darisana kita bisa ngeliat hamparan luasnya kota Bandung, nama warung tersebut yaitu Warung Daweung. Karena ditempat itu mulai kedatengan banyak wisatawan, awal tahun 2016 akhirnya tempat ini pun dikelola oleh pihak perhutani dan sekarang tempat ini jadi lebih dikenal dengan nama Puncak Bintang.

Continue Reading
Danau Cisanti

Kalau ngomongin tentang wisata alam, Bandung jadi salah satu kota yang patut dikunjungin buat di explore keindahan alamnya. Mau itu gunung, hutan, sungai atau bahkan danau pun ada dan layak…
Pintu Keluar Taste Market 2016

Setelah sekian banyak postingan kita yang ngebahas atau ngereview tentang catatan wisata alam ataupun jalan-jalan lainyna, kali ini nyikreuh bakal ngebahas sesuatu yang belom pernah kita lakuin sebelumnya, yaitu bikin…
Gunung Bromo di Malang

Beberapa waktu lalu saya di kasih kesempatan nih buat mengunjungi kota yang khas dengan buah apel dan juga dengan cuacanya yang sejuk, yaitu Kota Malang. Berhubung kemarin ada libur panjang…

Jogjakarta emang udah jadi salah satu tujuan wisata yang wajib di kunjungi di Indonesia, terutama buat kalian yang seneng backpacking. Di sini ada banyak objek wisata yang menarik buat kita…
Pemandangan hamparan hutan dari pinggir tebing

Bandung, atau kota yang biasa disebut sebagai Kota Kembang emang ga bakal ada habisnya kalo kita kaitin dengan wisata, mau itu wisata kuliner, fashion, alam ataupun wisata lainnya. Ada banyaaaak…
Talaga Bodas Garut, kembarannya Kawah Putih di Ciwidey

Liburan kuliah semester genap udah tiba, kaya biasa disaat-saat kaya gini nih kita baru bisa ngetrip keluar Kota, atau kalo ga sempet ya cuman keliling-keliling ke pinggiran Bandung aja. Rencana…