Hunting Kaktus di Rumah Bunga Rizal Lembang

Halo semua nyikreuh traveler, saya mau cerita sedikit nih tentang liburan sekilas yang bisa menghilangkan penat pikiran saya selama melakukan kegiatan sehari-hari. Kalau kalian pernah baca artikel nyikreuh terdahulu tentang Wisata Alam di Lembang, nah sekarang saya mau sharing tentang tempat bagus lainnya juga yang ada di daerah sana.  Selain ada banyak tempat rekreasi keluarga, di Lembang (tepatnya maribaya) juga ada salah satu taman atau kebun bunga yang keren buat kita kunjungi, namanya Rumah Bunga Rizal.

Taman ini tuh jadi salah satu tempat pelestarian berbagai jenis kaktus, sukulen ataupun tanaman anggrek, letaknya di sebelah Taman Begonia yang lumayan nge-hits juga di Lembang. Buat kamu pecinta kaktus dan sukulen yang pengen beli untuk dirawat sendiri di rumah, di taman bunga ini lah tempat yang cocok buat kalian. Harga kaktus dan sukulen yang ada di sini cukup ber-varian, mulai dari 10 ribu sampe 10 juta rupiah juga ada. Kalo sedekar ingin lihat-lihat bisa juga langsung datang kesini, karena tempatnya terbuka untuk siapapun yang mau berkunjung.

Kembang sukulen merah tua

Kembang sukulen merah tua

Kaktus merah muda merona

Kaktus merah muda merona

Yang jadi ikon disini sih tanaman kaktus dan sukulen ini mulai dari yang baru sedikit berbunga sampai yang bener-bener udah tumbuh pun ada disini. Fasilitas yang disediain sangat komplit dan bapak yang ngelayaninnya juga sangat ramah. Segala sesuatu yang kamu mau tanya soal kaktus dan sekulen pasti di jawab. Pokoknya engga akan nyesel deh untuk dateng kesini, saya juga mengambil sedikit foto disana untuk sedikit ngegambarin tentang tempat ini.

Sukulen dalam genggaman

Sukulen dalam genggaman

Kaktus di dalam packing dan siap dijual dari Rumah Bunga Rizal

Kaktus di dalam packing dan siap dijual dari Rumah Bunga Rizal

Oh iya sedikit info, di depan Rumah Bunga Rizal ini juga ada tempat nongkrong untuk ngopi dengan pemilik yang sama. Di sana menyediakan menu seperti pizza ala rumahan gitu terus juga seduhan berbagai kopi yang recommend untuk orang yang suka kopi deh. Sekian cerita tentang trip kali ini, ingat keindahan itu perlu di cari jadi jangan lah kau berdiam diri. Jangan lupa follow instagram saya di @kurniawan14teguh dan di @nyikreuh. Terimakasih sudah membaca, tunggu cerita perjalanan lainnya di blog nyikreuh!

Comments 2

  1. Bunga Lompat April 9, 2018
    • Teguh Kurniawan Teguh Kurniawan April 11, 2018

Leave a Reply

Tags: ,
Kumpulan Foto Trip ke Beberapa Pantai di Pacitan
Masjid Agung Alun-Alun kota Bandung
Kumpulan Foto Sabtu Pagi di Kota Bandung
Berdiri di Perahu
Kumpulan Foto Trip Situ Cileunca Pangalengan
Kumpulan Foto Trip Yogjakarta!