Pemandangan Pantai Pok Tunggal dari atas Tebing Panjung

Ga kerasa udah 2 malem kita nginep di hotel bintang seribu, udah 2 malem juga kita dikasih kesan dan cerita yang seru di pantai ini. Pagi hari, di hari ke-4 trip ini kita bisa ngeliat sisa-sisa peninggalan hujan semalem, mulai dari tenda yang sedikit roboh sampe salah satu bagian pantai yang kegerus sama air hujan. Hari ini tuh hari terakhir kita netap di pantai Pok Tunggal (Gunungkidul Jogja), jadi kita nikmatin sisa waktu buat bersantai sambil beres-beresin barang. 3 hari 2 malam di pantai ini tuh bener-bener berkesan buat kita, kalo bisa dibilang sih lebih berkesan dari Pantai Sawarna di Banten yang pernah kita singgahin juga sebelumnya. Mungkin karena di pantai ini ga terlalu banyak pengunjung jadi kita bisa bener-bener nikmatin seisi pantainya lebih dalem, selain itu warga sekitarnya juga begitu ramah buat nyambut para wisatawan yang singgah ke tempat ini.

Continue Reading
Gunung Merbabu

Tahun 2017, untuk yang kesekian kalinya saya kembali ke kota Yogyakarta. Kota yang memiliki begitu banyak destinasi wisata alam yang memukau, membuat gaada habisnya saya untuk kembali ke kota ini,…
Grand Paradise Hotel Lembang

Kalo kalian denger kata-kata “destinasi wisata Kota Bandung”, pasti kata “Lembang” pernah terlintas dipikiran kalian. Iya, kan? Yap, gak bisa dipungkiri lagi, Lembang adalah kawasan wisata yang paling terkenal di…
Gunung Bromo di Malang

Beberapa waktu lalu saya di kasih kesempatan nih buat mengunjungi kota yang khas dengan buah apel dan juga dengan cuacanya yang sejuk, yaitu Kota Malang. Berhubung kemarin ada libur panjang…
Pemandangan hamparan hutan dari pinggir tebing

Bandung, atau kota yang biasa disebut sebagai Kota Kembang emang ga bakal ada habisnya kalo kita kaitin dengan wisata, mau itu wisata kuliner, fashion, alam ataupun wisata lainnya. Ada banyaaaak…
Talaga Bodas Garut, kembarannya Kawah Putih di Ciwidey

Liburan kuliah semester genap udah tiba, kaya biasa disaat-saat kaya gini nih kita baru bisa ngetrip keluar Kota, atau kalo ga sempet ya cuman keliling-keliling ke pinggiran Bandung aja. Rencana…
Tugu Yogyakarta di malam hari

Pada trip kali ini saya kembali membahas mengenai Yogyakarta, kota yang sebelumnya sudah pernah saya kunjungi bahkan lebih dari dua kali. Bagi saya kota ini memang istimewa, karena kota ini…