Danau Cisanti

Kalau ngomongin tentang wisata alam, Bandung jadi salah satu kota yang patut dikunjungin buat di explore keindahan alamnya. Mau itu gunung, hutan, sungai atau bahkan danau pun ada dan layak untuk di jelajahin di kota ini, atau seengganya di sekitaran kota ini laah. Ngomongin tentang danau, di Bandung juga ada beberapa danau keren yang cocok dipake buat liburan ataupun refreshing. Selain Situ Patenggang ataupun Situ Cileunca yang udah cukup booming sebelumnya (dan sudah kita buat catpernya juga), di sekitaran kota Bandung juga ada satu danau keren yang ternyata jadi titik nol dari sungai Citarum, nama danau itu adalah Situ Cisanti.  Walaupun kurang populer kaya kedua danau lainnya, tapi tempat ini juga ga kalah keren buat ditelusurin lebih jauh, mau tau gimana keadaan yang lebih lengkap dari situ ini? check it out!!

Continue Reading
Pintu Keluar Taste Market 2016

Setelah sekian banyak postingan kita yang ngebahas atau ngereview tentang catatan wisata alam ataupun jalan-jalan lainyna, kali ini nyikreuh bakal ngebahas sesuatu yang belom pernah kita lakuin sebelumnya, yaitu bikin…
Gunung Bromo di Malang

Beberapa waktu lalu saya di kasih kesempatan nih buat mengunjungi kota yang khas dengan buah apel dan juga dengan cuacanya yang sejuk, yaitu Kota Malang. Berhubung kemarin ada libur panjang…
Sunrise menyambut kedatangan kita di Stasion Lempuyangan

Jogjakarta emang udah jadi salah satu tujuan wisata yang wajib di kunjungi di Indonesia, terutama buat kalian yang seneng backpacking. Di sini ada banyak objek wisata yang menarik buat kita…
Pemandangan hamparan hutan dari pinggir tebing

Bandung, atau kota yang biasa disebut sebagai Kota Kembang emang ga bakal ada habisnya kalo kita kaitin dengan wisata, mau itu wisata kuliner, fashion, alam ataupun wisata lainnya. Ada banyaaaak…
Talaga Bodas Garut, kembarannya Kawah Putih di Ciwidey

Liburan kuliah semester genap udah tiba, kaya biasa disaat-saat kaya gini nih kita baru bisa ngetrip keluar Kota, atau kalo ga sempet ya cuman keliling-keliling ke pinggiran Bandung aja. Rencana…
Surfing di Pantai Batu Karas

Yay! Setelah berakit-rakit ke hulu, sekarang saatnya berenang-renang ke tepian. Abis bersakit-sakit alias stres sama kegiatan perkuliahan, akhirnya bisa liburan juga! Untuk pembuka libur panjang kali ini, kita berdelapan ngadain…