Pemandangan Pantai Pok Tunggal dari atas Tebing Panjung

Ga kerasa udah 2 malem kita nginep di hotel bintang seribu, udah 2 malem juga kita dikasih kesan dan cerita yang seru di pantai ini. Pagi hari, di hari ke-4 trip ini kita bisa ngeliat sisa-sisa peninggalan hujan semalem, mulai dari tenda yang sedikit roboh sampe salah satu bagian pantai yang kegerus sama air hujan. Hari ini tuh hari terakhir kita netap di pantai Pok Tunggal (Gunungkidul Jogja), jadi kita nikmatin sisa waktu buat bersantai sambil beres-beresin barang. 3 hari 2 malam di pantai ini tuh bener-bener berkesan buat kita, kalo bisa dibilang sih lebih berkesan dari Pantai Sawarna di Banten yang pernah kita singgahin juga sebelumnya. Mungkin karena di pantai ini ga terlalu banyak pengunjung jadi kita bisa bener-bener nikmatin seisi pantainya lebih dalem, selain itu warga sekitarnya juga begitu ramah buat nyambut para wisatawan yang singgah ke tempat ini.

Continue Reading
Penampakan salah satu villa di Jambuluwuk

Pesona yang di tampilkan oleh Indonesia itu banyak buangeeett, entah hasil ciptaan Tuhan ataupun hasil kreatifitas manusia yang ga kalah bagusnya dengan karya anak luar. Salah satunya nih, resort bintang…
Osaka castle, inituh bangunan peninggalan budaya yang dilindungi oleh pemerintah Jepang

Haloo, nama aku Nadia. Dalam kesempatan kali ini aku diminta temenku buat nyeritain pengalaman apa aja yang aku dapetin selama pergi ke Jepang kemarin, tepatnya ke kota Osaka dan Kyoto.…
Curug Malela Squad

Libur semester ganjil yang cukup kosong tanpa kegiatan, ditambah masa ini adalah penghujung tahun 2016. Diawali dengan ajakan Luthfi untuk kumpul dan menginap dirumahnya, malam itu kami (Ghiffari, Dimas, Dicky,…
Gunung Merbabu

Tahun 2017, untuk yang kesekian kalinya saya kembali ke kota Yogyakarta. Kota yang memiliki begitu banyak destinasi wisata alam yang memukau, membuat gaada habisnya saya untuk kembali ke kota ini,…